Minggu, 29 April 2012

Misteri UFO Kembali Muncul di Siberia

alt



Sebuah benda bercahaya tak teridentifikasi telah jatuh di wilayah Siberia, Rusia.






Pencarian benda misterius itu terus berlangsung di tengah berbagai spekulasi.



Sejumlah saksi menjelaskan bahwa mereka telah melihat cahaya terang menutupi langit, diikuti oleh benda bersinar yang kemudian jatuh dengan suara berdentang aneh dan menghilang di kejauhan dengan ledakan dahsyat.



Objek tak dikenal tersebut diduga jatuh di hutan Taiga wilayah Irkutsk, 15 kilometer dari desa terdekat, Vitim. Kepala pemerintahan daerah mengatakan sekelompok peneliti telah dikirim untuk memeriksa wilayah itu dan meminta keterangan kepada para saksi.



"Kami hanya akan bisa mengatakan itu benda apa, ketika kami melihat sendiri dan menemukan tempat di mana ia jatuh," jelas kepala daerah, Aleksandr Sergey. "Para peneliti, bersama dengan pemburu akan meluncur ke sana dengan mobil salju".



Dua kemungkinan penyebab insiden itu sedang diperiksa. Obyek itu kemungkinan bagian dari meteorit besar, atau reruntuhan satelit. Spekulasi bahwa benda tersebut bagian dari roket, Korea Utara telah terbantahkan. Kemungkinan adanya pesawat lain, di daerah tersebut tidak ada wilayah penerbangan.



Direktur observatorium astronomi di Irkutsk Universitas menjelaskan bahwa pencarian tidak akan menemukan jejak apakah itu meteorit.



"Biasanya objek seperti itu benar-benar hancur - terbakar di atmosfer dan pecah menjadi beberapa bagian yang sangat kecil saat jatuh," katanya.



Ini bukan peristiwa pertama di daerah tersebut.



Kasus paling terkenal adalah The Vitim Bolide, yang jatuh di daerah ini pada tahun 2002 menyebabkan ledakan kuat. Dideteksi oleh satelit pertahanan rudal militer AS, peristiwa ini mengingatkan kembali ledakan Tunguska pada 1908, yang disebabkan oleh jatuhnya meteorit raksasa.


Maret lalu, sebuah silinder misterius jatuh di bagian lain di Siberia, menimbulkan berbagai spekulasi.

(Erabaru/rt.com/sua)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus